Thursday, February 21, 2013



Sukses dan berhasil merupakan keinginan setiap orang. Anda sebagai remaja pasti ingin sukses, bukan? Namun perlu diingat bahwa meraih kesuksesan tidaklah gampang. Semua tergantung pada potensi dan bakat anda. Pasti diantara anda yang ingin sukses akan tetapi tidak tahu cara meraih kesuksesan itu. Saya akan memberikan tips bagaimana caranya agar dapat meraih kesuksesan di usia remaja ini.
   
         Pertama, jangan pernah takut gagal atau rugi. Karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Ingatlah kata pepatah “Man Jadda Wajadda” yang artinya barang siapa yang bersungguh sungguh maka dapatlah ia.
            Tips yang kedua, milikilah rasa percaya diri yang tinggi. Jika anda memilki rasa percaya diri yang tinggi lakukanlah hal-hal untuk mencapai cita-cita anda. Maka rasa percaya dirimu itulah yang dapat menyinari jalanmu menuju kesuksesan.
            Tips yang terakhir dari saya adalah pantang menyerah dan terus berusaha mendapatkan yang terbaik. Syukurilah apa yang telah anda dapatkan walaupun tidak sesuai keinginanmu. Namun tetaplah berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai hasil yang terbaik.
            Mudah-mudahan anda dapat mewujudkan  3 tips yang saya berikan tadi. Sehingga anda dapat meraih kesuksesan di usia remaja. Tips yang saya berikan tadi tidak akan berguna bila anda tidak merelasasikannya ke dalam kehidupan anda.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan Comment, sesuka anda
asal jangan nyepam yahh...
jangan lupa follow blog ini, cantumkan link anda di sini
pasti saya folback 100%